Pada tgl 24 Juni 2023, Maksi telah mengadakan sesi FGD untuk tujuan melakukan kajian mendalam terkait pembukaan jalur admisi yang mempertimbangkan pengalaman kerja dan sertifikasi dari calon mahasiswa (Recognition of Prior Learning-RPL track).

FGD ini mengundang para Profesional/Praktisi baik dari industri maupun dari asosiasi profesi, untuk mendapatkan pandangan dan masukan atau saran mengenai antara lain: Gambaran umum kebutuhan S2 di dunia kerja dan rancangan syarat admisi RPL Maksi Binus. Untuk lebih lengkapnya, hasil dari FGD dapat dilihat pada youtube link:

https://youtu.be/RyIHKamZgEE

Para profesional yang menghadiri sesi FGD adalah perwakilan dari:

CPA Australia, PT. Deloitte Advis Indonesia (Financial Advisory), Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), Kantor Akuntan Publik (KAP) Imelda dan rekan (Member of Deloitte touche Tohmatsu Limited), Institut Akuntan Manajemen Indonesia (IAMI), Institute of Internal Auditors (IIA), Information Systems Audit and Control Association (ISACA).

<a href=”https://www.freepik.com/free-vector/business-meeting-illustration_11447386.htm#query=fgd&position=1&from_view=search&track=sph”>Image by sentavio</a> on Freepik