Salam Hangat dari BINUS Graduate Program,

Perkembangan dan tuntutan dunia kerja di bidang akuntansi dan keuangan semakin kompetitif terlebih dalam era digital saat ini, kebutuhan akan tenaga professional di bidang akuntansi dan keuangan sangat tinggi. Terutama kebutuhan akan professional yang memiliki kemampuan untuk memanfaatkan teknologi informasi (TI) sebagai bagian dari proses bisnis yang mendukung perkembangan korporasi. Akuntan professional juga dituntut untuk mampu mengembangkan dan memberikan nilai tambah terhadap profesinya melalui kegiatan penelitian.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka BINUS Graduate Program membuka Program Studi Magister Akuntansi (MAKSI) dengan peminatan : Management Accounting & Assurance and Attestation yang terintegrasi untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan akuntan professional pada bidang Akuntansi dan Auditing, Penelitian, Keahlian Manajerial dan Pemanfaatan Information and Communications Technology (ICT).

Sehubungan dengan itu kami mengundang Anda hadir dalam acara seminar dan launching Program Magister Akuntansi di BINUS Graduate Program, dengan keterangan sbb:

Seminar :

Designing the Future of the Globally Recognized Accounting Profession ia Digital Environment: Challenges Opportunities”

Kamis, 6 April 2017
12.00 – 15.10 WIB
Ruang 310, BINUS JWC
Jl. Hang Lekir 1 No. 6, Senayan
Jakarta 10270

 Free of Charge & By Reservation Only

 Pembicara:

 ► Drs. Agung Nugroho Soedibyo Ak., M.Ak., CPA, CA

Agung Nugroho berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai auditor dan konsultan di berbagai industri, terutama di industri minyak dan gas bumi serta telekomunikasi. Selain itu, Agung adalah pengajar aktif program profesi akuntansi dan koordinator mata kuliah Auditing & Assurance services pada program S1 dan Magister Akuntansi di salah satu universitas ternama di Indonesia.

Agung saat ini aktif juga di berbagai organisasi seperti Ikatan Akuntan Indonesia sebagai Dewan Sertifikasi Akuntan Profesional, Institut Akuntan Publik Indonesia yang menangani Hubungan Kelembagaan Luar Negeri, Institut Akuntan Manajemen Indonesia pada Bidang profesi dan Asean Economic Community – Accountancy Sector pada Asean Monitoring Committee for Indonesia.

Dengan mengikuti acara ini, Anda akan mendapatkan banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk Organisasi atau Perusahaan.

Segera daftarkan diri Anda melalui dengan klik button di bawah ini:

Register Now

Untuk pertanyaan lain terkait informasi acara ini dapat menghubungi:

Ajak rekan-rekan lain untuk merasakan manfaatnya. Sebarkan undangan ini melalui button berikut:

Share on Facebook

Share on Facebook

Tweet

Share on Twitter

Share on Google+

Share on Google+

Share on LinkedIn

Share on Linkedin

Send email

Share on Email